Rabu, 11 September 2013

"Gerimis malam ini milikku"

assalamualaikum wr,wb...

salam dolong heee :D


Dimulai dari kelas 1 STM, sedikit demi sedikit gua udah mulai bisa mengerti perasaan perempuan, cerita sekarang ini gue agak sedikit kemayu & romantis bray tapi dolongnya masih..haaaa :D

 

Namanya Sonia, dia anaknya manis, supel, putih, rambutnya kriting-kriting ikal gituh, waktu itu usianya sama kayak gua bray 16 Tahun, awal gua kenal dengan doi, berawal dari perkenalan lewat hape, awal gua tau nomer hapenya doi, dari sahabat gue namanya Usman alias Su'uk, dan awal gue jadi sahabat sama si Su'uk berawal dari pertempuran Hudabiyah.. heee :D

 

panjang cerita, gue telpon doi buat mesti'in nomer hapenya bener asli cewek apa semi cewek, ihh najong ! lanjut, gue telpon deh doi, bener  doi cewek, kenalan deh gue.. 

 

gue : "hallo, maaf ini siapa ya ?", ini trik jitu & gaya lama, lu pasti taulah bray heeee :D

Doi : "iya hallo juga, ini sama Sonia, ini siapa ya ? tau nomer aku dari siapa ?", nah ini yang selalu gue bingung kalo cewek udah nanya nomer, masa iya gue harus jawab dari sensus penduduk negara api nomernya udah ada di Buku telpon si Eng avatar.. -__-'

gue : " ehmm... harusnya aku loh yang nanya, kok nomer kamu ada di kontak aku" ah taii, nyekil gue purbakala banget.

doi : " ehmm, bener nih ? yaudah kalo gituh hapus ajah nomer akunya " doi udah mulai ngegos nih, tapi yg namanya akal gak pernah habis

gue : "yakin nih mau dihapus, emang gak mau kenalan dulu gituh" hehehe, gos balik bray

doi : " ehmm, emang ini siapa sih ?" hehe ketauan gak yakin doi bray, cewek emang gituh

gue : " aku pian, kamu siapa ?"

doi : " aku sonia, kamu anak mana emang ?"

 

setelah perkenalan lewat telpon , kita pun lanjut sms-an,telponan lagi,sms-an lagi,sambil boker telponan,sambil boker sms-an, makan sms-an, minum pun pake air -__-'. gue kasmaran kala itu, lupa belajar, lupa jadwal sekolah, lupa baca doa sebelum tidur, lupa sikat gigi, tapi gak ampe lupa bawa harga diri dan berjalan deh tuh selama seminggu misterius-misteriusan . heheee :D

 

akhirnya doi penasaran, doi pengen ngajak ketemuan duluan bray, gue terima deh. gue deg-degan banget bray kala itu, baru pertama kali ketemuan sama cewek misterius soalnya, tadinya mau bawa kejut jantung sekalian gituh, halah :D -__-'.

 

lanjutlah gue jam 19.00 meluncur, dan doi nunggu gue di gang rumahnya, pas ketemu gue gak terlalu terpana, terpesona atau mangap gituh kayak di sinetron2, gue biasa ajah bray, cool, tenang, iya kala itu emang lagi gerimis, jadi gak fokus buat terpana, terpesona atau mangap, dingin sih iya.. halah :D  

 

pertama yang gue lakuin pas ngobrol, seperti biasa bray, keep cool walaupun doi emang cantik. 15 menitan gue ngobrol, gue ajak deh tuh doi jalan2 pake motor, mumpung malemnya belum nyampe setengah. kita keliling2 kota karawang, iya keliling doang, gak gue ajak makan, ngedate di cafe, bioskop atau ke taman. karena doi, udah makan, gak ke cafe karena doi gak biasa ditempat rame , gak ke bioskop karena doi punya banyak felm dirumahnya, ya palingan yg di bioskop felmnya horor KFC gituh bray, paha-dada, paha-dada gituh.. halah -__-', yaudah kita jalan2 ajah..

 

diperjalanan doi meluk gue bray, ahhhh anget bener. hahaha :D Allah maha adil emang kala itu, bisa dibilang "gerimis malam ini milikku" hahaha :D. setelah jalan2, anget-angetan, ngobrol2an dimotor, doi meluk gue dan jari-jemari gue meluk setang motor, mirip rantai pelukan gituh bray halah -__-' . setelah bosen keliling-keliling kota karawang, gue ajak doi main ke warung Beh Awan,  tempat gue nongkrong tiap malem sama sahabat2 dolong gue bray.

 

gue ajak deh tuh doi duduk dan gue ambil minuman , kita ngobrol2an, kita becanda2an dan kita tampar2an eh enggak itumah. enggak berapa lama sekitar sejam kita berdua di warungnya Beh Awan, gue ajak deh tuh doi balik karena udah jam 10.15 malem bray, walaupun keliatannya doi pengen lebih lama lagi sama gue bray,  tapi itu gak baik buat gue dan doi, ya kan bray.

 

gue ambil dompet deh tuh,  nah ini ekspresi muka gue kayak di sinetron2 dimulai, gue mangap bray, gue terkejut, gue lupa bawa dompet bray, intinya duit sih bukan dompetnya. gue malu bray ,berasa digamparin TNI 1 batalyon, ah parah dolong banget gue kala itu, pantes ajah start awal gue enak, asik, anget , & romantis2 india gituh tapi endingnya horor. tapi untungnya masih bisa ngutang, ngutang frutang 2 gelas seharga 2 rebu dan doi liat bray. 

 

setelah malem itu berlalu dengan indah & horor , seminggu kemudian doi gak komunikasian sama gue lagi bray, gue telpon gak diangkat, sms gak dibales , sedikit mirip naskah iklan ya. dan sekalinya sms, dan itupun yang terakhir kalinya, doi minta ke gue, gue jangan ganggu2 doi lagi bray, dalem hati gue pikir, yang harusnya trauma kan gue kenapa doi yang kritis gituh.. :(

dari kejadian itu gue pikir, cewek itu inginnya , cowok harus dalam keadaan bahagia, apapun problemnya dan gue selalu pelajari itu ampe sekarang. end 

 

 

wassalamualaikum, wr,wb.


  

3 komentar: