Jumat, 06 September 2013

ada Alien penghuni toilet di SD (Sekolah Dolong) :D

assalamualaikum, haii, apa kabar, gimana kedolongannya ? heee :D


ok, nih cerita waktu masa-masa gue berseragam putih merah alias SD, oh iya, dicerita pertama gue belum ngenalin nama, nama gue : SOPIAN SUGANDA, ya gue berharap ini penting walaupun enggak penting , pentingin ajah bray usahain penting banget, kasihan guenya, kan ada pepatah mengatakan "pentinginlah orang lain, sebelum orang lain mentingin kita", ya agak pleset emang, itulah gue bray dengan pemaksaannya. hiiii :D

 

kelas 2 SD gue udah ngincer cewek, namanya Novi Herawati, doi mungil waktu itu ,pinter, supel, yang pastinya cantik, dan doi juga sekelas sama gue, tiap pagi gue semangat berangkat sekolah karena ada doi, belajarpun semangat karena ada doi, ketoiletpun semangat , eh enggak kayaknya kalo ketoilet, ok lanjut, mungkin nggak ada di seantero negeri ini, pencerita yang rajin nyeritain kegiatannya di toilet, pasti gak ada satupun, kecuali kalo temen gue si Mulyana alias Munun jadi pencerita juga. 

 

lanjut bray, dan  moment yang gue favoritkan selama ngedeketin doi adalah pas pelajaran olahraga, gue liat doi pake baju olahraga sangat sexy sekali bray, heeee :D , dengan kemungilannya, keceriaannya, kecepolan rambutnya dan saat itu pula gue ngeberaniin nyapa tanpa ada paksaan dan dengan sadar diri, halah -__-. gue selalu berusaha untuk tenang bray kalo tiap ngedeketin cewek, ampe sekarangpun begitu trik gue. dan mulailah gue di depan dia, gue sapa dia dengan lembut "haii.. nov, lagi apa" kata gue. inilah moment pertama gue nyapa cewek gebetan, dan target pertamanya adalah doi.

 

diapun nyaut bray "hai juga, hmm lagi olahraga" kata doi. dalem hati gue bilang, iya gue juga tau nov, yang bilang lu lagi kasidahan siapa ? -__-' , lanjut disitu gue ngobrol2 modus, dan akhirnya eng ing eng doi udah punya pacar bray, ya doi udah punya pacar bray, mau diulang sekali gak ? DOI UDAH PUNYA PACAR BRAY......1000x ! dan seketika gue merasa udah jadi tahanan pasukan Negara Api bray, gue tahan napas,  gue pergi ke toilet , berasa sesek, mules, mual, letih, lesu, minum dong Konimex. halah -__-' tapi gue di toilet gak sendirian bray, ada si Mulyana yang timingnya pas banget  lagi di toilet, gue pun cerita kronologinya seperti apa ke si Munun, panjang x lebar x tinggi gue ceritain semuanya ke dia, dan si Munun pun diem ajah, aneh emang, nih orang kayak alien ajah bray, gak ngasih saran apapun ke gue, diem weh, padahal gue harap dia mendadak seperti Dokter Boyke , eh maaf itu sejenis pakar seks ya, hmm maksud gue Dokter Cinta. tapi perasaan dalem hati percuma juga gue cerita panjang lebar ke si Munun, apa korelasinya coba, tapi dia sahabat gue ampe sekarang, sahabat perdolongan haaaa :D. 

 

ok lanjut,  nah ini moment krusial banget bray bagi gua disatu sisi gebetan gua udah punya pacar, di satu sisi lagi ada polemik di keluarga gua bray, di usia 8 tahun tepatnya masih kelas 2 SD, gua udah ditinggal bokap kawin lagi, ya mirip banget sama judul lagunya neng Siti Badriah - Kawin Lagi. selama 13 tahun di tinggal bokap , gue ngejalanin hidup sama ke 4 saudara gue dan nyokap juga, dimana semuanya masih bersekolah kecuali nyokap ya bray, ok itung-itungan status , dimulai dari yang tertua, kakak pertama gue yang cewek kelas 3 SMP, kakak ketiga gue cowok kelas 1 SMP , terus kakak ke 2 cowok kelas 6 SD, beda 5 tahun gep lahirnya sama gue bray, dan gue baru kelas 2 SD, dan adik gue cowok masih timangan nyokap dirumah, adik gue belum tau apa-apa waktu itu, gue taunya dia suka mewek ajah gituh.  

 

ok lanjut, kadang gue sempet berpikir, "kenapa gue mesti harus lahir ke dunia ini", nah ini kalimat agak alay emang, tapi kenapa selalu kepintas dipikiran gue. mungkin orang lain juga pernah berpikir kayak gue tadi, tapi gue coba terima kenyataan bray waktu itu. gue gak bisa marah, sedih sih iya. dan setelah polemik perceraian udah mulai finish, kehidupan selanjutnya gue jalani tanpa seorang bokap bray, gue di didik sama nyokap, di nafkahi sama nyokap, disekolahin sampe lulus STM, makan, dirawat kalo gue sakit, di kerokin, dicuciin baju, disetrikain, semuanya sama nyokap dan masih banyak lagi kisah pilu yang gue alami selama hidup bareng nyokap. nyokap gue pemberani, nyokap gue pahlawan, dan nyokap gue adalah malaikat gue bray, gue sayang beliau selalu, cinta beliau, gak tau harus muji apalagi ke beliau bray, hanya itu yang gue bisa, gue hanya bisa berucap tanpa tindakan yang kongkrit ;( . tapi nyokap gue selalu bilang , "dengan keikhlasan hati mengerjakan sesuatu, niscaya semuanya pasti Allah Menolong" itulah nyokap, ya selama ini dia selalu Ikhlas menghidupi gue sama saudara2 gue, walaupun gue agak bandel, agak nih ya bray, berarti gak ful-ful banget.  heeee :D 

 

dan  intisari ,kesimpulan,  atau benang merah  yang paling bermakna dalam hidup gue ampe sekarang, gue bersyukur banget dan berterima kasih sama Tuhan YME yaitu ALLAH SWT, yang telah ngasih ke gue nyokap yang kuat, terima kasih ya ALLAH. end

 

wabillah hitopik walhidayah, wassalamualaikum wr,wb.

 

 

* maaf gue tekankan sedikit bray, pacaran anak SD waktu jaman gue gak terlau wahh banget bray, gak terlalu berani nyium, megang, atau apalah itu yang berbau kancut, tapi kategori pacaran di SD gue hanya sekedar pamer-pameran ajah bray, ya semacam adu ketampanan dan gengsi gitu bray, itupun konsep pacarannya selalu ngebahas pelajaran dan main bareng.   hiiii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar