Kamis, 05 September 2013

ini tentang gue beserta dolong-dolongnya !

Ok, dimulai dari gua berada dalam rahim sang Ibu tercinta, 9 bulan lamanya gua didalam perut sang ibu dan akhirnya brojol atau lahirlah gue, gak ada pesta apapun, gak ada moment apapun, dan gak ada tanda-tanda apapun , iya terlihat sederhana emang, kenyataannya emang iya, halah -__-'. tapi  kata nyokap gua lahir dalam keadaan sederhana, tidak berpakaian dan tidak ber-asesoriskan perhiasan, ya aneh emang dan sedikit ngacapruk hiii :D. 

gue lahir tahun 90'an , distruktur keluarga, gue adalah anak ke 4 dari lima bersaudara, kata nyokap gue orangnya penyabar, sabar ketika diomelin nyokap dan gue pun sabar menerimanya. 

pendiem, ya mendadak pendiem kalo gue lagi dapet rejeki halah -__-'. 

giat, giat gue beda sama kalian mungkin bray, giat nomer 1 dalam diri gue adalah giat tidur , ampe sekarangpun giatnya gue ini masih melekat yang tak lekang oleh kasur dan bantal, halah lg -__-'. 

murah senyum, ya inilah keistimewaan dari gue menurut saudara, sahabat ,teman2 , pacar, mantan, istri orang, warga sekitar, pohon mangga, kucing tetangga ataupun tukang tagih panci gue , gue always tersenyum karena pepatah nyokap pernah bilang ke gue , "sesulit apapun hidupmu kelak, usahakan untuk tetap tenang dan tersenyum, biarkan hanya kamu sendiri yang merasakan dan yang tahu apa kesulitan yang kamu hadapi, dan orang lain tidak boleh tau kalo tidak menanyakan" heee bijak ya nyokap gue, padahal galak heee :D.  

muka gue sedikit jelek, ya yang ini gak ada yang perlu diterangkan, dicerita selanjutnya pasti terjawab kebenarannya hii :D.

ok, lanjut cerita tentang awal mula munculnya gue,  dalam kehidupan berkeluarga setiap hari gue gak pernah gak kena omelan nyokap, selalu ajah jadwal nyokap ngomel selalu terlaksana dan itupun berasa seperti ada skenarionya, ya mungkin dari semua omelan nyokap gue ambil positifnya , bisa jadi beliau sayang sama gue, kasihan sama gue, dan yang terpenting beliau adalah pahlawan untuk gue dan saudara2 gue, thanks mom untuk pengorbanannya selama ini. i love you mom :)

Dan   lanjut ya bray ke masa kecil gua, usia 3 tahun gua gak inget apa-apa , gak inget sama sekali, ok gak ada yang perlu diceritain di masa gue masih baby face,  lanjut lagi bray , loncat ke usia 5 tahun, sama gak inget juga, sebelum lanjuttt, gue ulas sedikit di usia 5 tahun gue gak masuk Paud ataupun TK, gak tau kenapa gue kala itu belajar otodidak yang pasti bukan tentang pelajaran, ya yang pernah gue ceritain lagi sebelumnya , gue terlahir dengan sederhana ,stop gak ada alasan lagi. ok lanjutt usia 7 tahun, nah ini lah awal mula gue mengenal ilmu plejaran matematika, IPA,IPS,B.Indo,B.Sunda dan lain-lain , kelas 1 SD gue udah mulai mengenal pelajaran dan mengenal perempuan pastinya haaaa :D, inilah dimana titik atau volume kedewasaan gue lambat laun mulai naik hiiii :D..   ***

thanks for read my blog bray :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar